Tertib, 381 Warga Ikuti Serbuan Vaksin Kodim 1008/Tabalong

oleh -251 Dilihat

Tabalong (paradigmanasional.com) – Kodim 1008/Tabalong kembali melanjutkan pemberian vaksin dosis ke 1 dan 2. Bertempat di Aula Pandu Sakti Makodim, Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Kegiatan ini berhasil menyasar ratusan warga. Kamis (28/10)

Dari data yang diperoleh, menggunakan vaksin jenis sinovac 26 vial dan astrazeneca 12 vial, tepatnya 381 orang warga yang terdaftar PCare TNI berhasil mendapatkan vaksin.

Selain melibatkan petugas kesehatan Poskes 06.09.18 Tabalong, serbuan vaksinasi ini juga mendapat dukungan dari pihak Dinas Kesehatan Tabalong. Sinergi petugas TNI dan tim medis itu disiapkan untuk mempercepat pelaksanaan serbuan vaksinasi.

Sesuai prosedur yang sudah ditetapkan, pelaksanaannya tertib dan berpedoman pada protokol kesehatan.

Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha melalui Pasi Ops Kodim 1008/Tabalong Kapten Inf Dwi mengatakan serbuan vaksin ini terus di gencarkan guna meningkatkan persentase vaksin di Tabalong.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid 19 dan percepatan vaksinasi untuk mencapai herd immunity” ucap Dwi.

Namun, Kapten Inf Dwi kembali mengingatkan, meskipun sudah mengikuti vaksinasi, bukan berarti para penerima vaksin sepenuhnya kebal dari serangan Covid-19. Ia menegaskan, protokol kesehatan harus tetap dijadikan suatu landasan dalam berbagai aktivitas. (Pendim1008/vit)

No More Posts Available.

No more pages to load.