Tim PJO sambangi Tanah Bumbu, periksa lokasi TMMD ke-114 yang bakal digelar

oleh -266 Dilihat

Tanah Bumbu (paradigmanasional.id) – Tim Penanggung Jawab Operasi (PJO) untuk rencana Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 melaksanakan peninjauan ke Lokasi rencana kegiatan, Jumat (12/11/2021).

Ketua Tim PJO, Kolonel Kav Josafath M Roberth Duka S.I.P. menerima paparan yang disampaikan oleh Plh. Kepala Staf Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Aries P.H di Makoramil 1022-04/Satui.

Kegiatan kunjungan dihadiri oleh Kadis. PUPR Kab.Tanah Bumbu yang diwakili Kabid BM, Kepala BAPPEDA Kab.Tanah Bumbu, Kapten Inf Wohyono (Pasiter), Camat Satui dan perwakilan Kades Sumber Arum.

Setelah menerima Paparan, tim kemudian melakukan peninjauan rencana lokasi TMMD ke-114 TA. 2022 di Desa Sumber Arum Kecamatan Satui, rencana pelaksanaan TMMD adalah peningkatan jalan dengan panjang 5.500 Meter dan lebar 8 meter.

Plh. Kasdim mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) menyampaikan
“Kami selaku Plh. Kasdim mengucapkan permohonan maaf karena Dandim tidak dapat berhadir dikarenakan masih ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, selain itu kami juga mengucapkan selamat datang di Bumi bersujud kepada tim PJO”

Kapten Aries juga menyampaikan tujuan kunjungan Tim PJO ke wilayah Tanah Bumbu.
” Tujuan Tim PJO ke Tanah Bumbu adalah dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan TMMD ke-114 yang rencananya akan digelar di wilayah Kodim 1022/Tnb, dimana ini adalah prosedur standar yang dilakukan untuk mengetahui sampai sejauh mana kesiapan Kodim dalam melaksanakan TMMD”.

“Dengan adanya akses jalan antara Desa Sumber Arum dengan desa lainnya, yakni melalui perkebunan kelapa sawit GMK dapat mengoptimalkan lalulintas perdagangan dan pendidikan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta dapat menjadi jalan pendekat ke daerah pangkal perlawanan di Sumber Arum”, pungkas Aries.

No More Posts Available.

No more pages to load.