TINGKATKAN SINERGITAS, PRAJURIT MENART 3 MAR PASMAR 3 GOTONG-ROYONG BANGUN TEMPAT IBADAH

oleh -603 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam menunjang dan mendukung fasilitas sarana ibadah, prajurit “Laba-Laba Hitam” Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Marinir) Pasmar 3 terjun langsung membantu proses pembangunan Masjid Al-Amin Katapop 2, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat. Sabtu (27/11/2021).

Dalam kegiatan ini, prajurit Menart 3 Mar Pasmar 3 bersama warga bergotong-royong melaksanakan pengecoran di lantai dua Masjid dengan harapan agar dapat mempercepat proses pembangunan sarana dan prasarana ibadah umat Islam di wilayah sekitar Masjid Agung Al-Amin Katapop 2.

Gotong-royong bersama masyarakat merupakan implementasi dari salah satu metode dalam pembinaan teritorial dan akan membentuk kebersamaan, kekompakan serta sinegritas semua komponen masyarakat yang harus dilaksanakan sepanjang waktu.

Danmenart 3 Marinir Pasmar 3 Kolonel Mar Idha Mochammad Basri, SE.,M.M mengatakan bahwa Karya Bakti TNI ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu juga merupakan bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara TNI khususnya Korps Marinir TNI AL dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan di wilayah kerja Pasmar 3.

No More Posts Available.

No more pages to load.