Tradisi Tepung Tawar Sambut Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo Sebagai Dandim 0909/Kutai Timur

oleh -3545 Dilihat
oleh

Sangatta, paradigmanasional.id – Pergantian pimpinan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi terkhusus organisasi militer seperti Kodim 0909/Kutai Timur melakukan tradisi tepung tawar kepada pejabat baru Dandim 0909/Kutai Timur Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo yang dilaksanakan di areal halaman Makodim 0909/Kutai Timur ucap Pasiter Kodim Kapten Inf Arif Safardiyatno di sela sela acara tradisi tepung tawar tersebut.

Lebih lanjut Pasiter menjelaskan bahwa tradisi yang kita lakukan ini adalah sebagai wujud kecintaan kita kepada budaya leluhur dan adat istiadat daerah yang harus kita lestarikan jelasnya. Pergantian jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan TNI AD pada khususnya sebagai wujud pembinaan kemampuan bagi personil termasuk pergantian Dandim 0909/Kutai Timur.

Terimakasih kami ucapkan kepada Letkol Inf Adi Swastika yang telah memimpin Kodim 0909/Kutai Timur hingga seperti saat ini dan selamat datang kami ucapkan kepada Letkol Inf Ginanjar Wahyutomo sebagai Dandim 0909/Kutai Timur yang baru dan selamat menjalankan tugas semoga sukses selalu.

Hadir dalam tradisi tepung tawar antara lain Pasiter Kodim 0909/Kutai Timur Kapten Inf Arif Safardiyatno, Pasi Intel Kodim 0909/Kutai Timur Kapten CBA Heru Eko Susanto, Pasiops Kodim 0909/Kutai Timur Letda Inf Bagus Aji Suryanata Kusuma,Para Danramil jajaran Kodim 0909/KTM,Para Personil Kodim dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LVI.

(Vivid)

No More Posts Available.

No more pages to load.