UAS SMA N 3 Kotamobagu Berjalan Aman dan Lancar

oleh -327 Dilihat

Kotamobagu,Sulawesi Utara, paradigmanasional.id Ujian akhir sekolah (UAS) SMA N 3 Kotamobagu berjalan baik aman dan lancar.

Diketahui Siswa kelas XII yang ikut ujian berjumlah 266 siswa dengan sistim digital.

Hal ini disampaikan kepala SMA N 3 Kotamobagu Djepri Adilang, S.Pd MM di ruang kerjanya Rabu, 27/03/2024.

Djepri Adilang menjelaskan, data siswa yang ikut ujian yaitu : kelas bahasa (IBB) 12 siswa, kelas IIS 111 siswa dan kelas MIA 147 siswa.

ujian akhir sekolah (UAS) yang dilaksanakan tersebut semuanya berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada gangguan maupun hambatan baik peserta, guru, serta pengawas. Sebut Djepri Adilang

Berharap peserta ujian sekolah bukan saja menyangkut kelulusan namun intinya bisa menjaga pendidikan karakter yang berkualitas dan beretika hingga sampai pada pendidikan perguruan tinggi. Pungkas Djepri Adilang.

Di tempat terpisah wakil kepala sekolah bidang hubungan masyarakat ( Humas) Rikmini S.Pd mengatakan, sangat diharapkan para siswa yang mengikuti ujian akhir sekolah (UAS) di SMA N 3 Kotamobagu dapat menyelesaikan materi yang di berikan dengan baik dan bisa lulus 100 persen. Sebut Rikmini

Sangat diharapkan pula, para siswa SMA N 3 Kotamobagu dapat menjadi generasi yang berakhlak mulia beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang maha Esa. Pungkas Rikmini.

Terpantau, sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Sulut, Jefri.E.Runtuwene,SE, M.Si, dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Sulut Wilayah kerja Boltin dan KK Hans Hart Moonik, S.Pd, MM memonitoring berjalannya ujian akhir sekolah ( UAS) di SMA N 3 Kotamobagu yang berjalan dengan aman tertib dan lancar.

(Feki Sajow)

No More Posts Available.

No more pages to load.