Vaksinasi Bergerak Untuk Kekebalan Rakyat Banua Dari Covid-19

oleh -646 Dilihat

Tanah Laut (Paradigmanasional.com) Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tanah Laut Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E., menghadiri acara vaksinasi Covid-19 massal bagi santriwan/santriwati Pondok Pesantren Ubudiyah Desa Padang Kec. Bati-Bati Kab. Tanah Laut, Rabu (06/10/2021)

Kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dengan mengusung tema “Vaksinasi Bergerak Untuk Kekebalan Rakyat Banua Dari Covid-19” dibuka dan disaksikan langsung Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor beserta rombongan.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan “saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bupati Tala dan seluruh pihak yang terlibat dan khususnya masyarakat Kab. Tala, karena Kab. Tala sudah zona Kuning PPKM berada di level 2. Mari kita sama-sama terus bergotong-royong melawan wabah Covid-19, dengan cara ikut melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan mentaati protokol kesehatan 5 M, semoga kita semua bisa terhindar dari Covid-19 dan Pandemi cepat berakhir,” sambut Gubernur.

Hadir dalam kegiatan Bupati Tanah Laut Drs H. M. Sukamta M.Ap, Sekda Drs H. Dahnial Kifli, M.AP, Kapolres Tala AKBP Rofikoh Yunianto S.I.K., Kemenag Drs. H. M. Rusdi Hilmi., Kadiskes Hj. Nina Sandra, SKM.MM, Kalak BPBD Ir Sahrudin, Danramil 1009-05/Bati-Bati Kapten Inf Supriyanto, Kapolsek Bati-Bati Iptu Indra, Camat Bati-Bati H. Rudiansyah S.Pd M.M, Pimpinan Ponpes Ubudiyah KH. Rahmad Rodhiani S.Ag, Kades Padang A. Dasuki serta tamu undangan lainnya. (Pendim 1009/Tla/Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.