Wabub Pasuruan Lantik Kades PAW Desa Tampung

oleh -133 Dilihat

Jawa Timur, paradigmanasional.id – Bertempat di Gedung Serbaguna Pemkab Pasuruan, Wakil Bupati Pasuruan, Mujib Imrom melantik Mohammad Sibromulasi sebagai Kepala Desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tampung, Kecamatan Rembang yang disaksikan oleh Sekda Yudha Triwidya Sasongko, Senin (12/12/2022).

Wabup mengatakan, pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Kades PAW terpilih merupakan suatu proses panjang yang dilakukan para panitia Pilkades PAW, dan telah disepakati melalui musyawarah desa.

Kepada Kades PAW terpilih, Gus Mujib mengucapkan selamat mengemban amanah yang diberikan oleh para warga di desa. Ia berharap kepada kades agar segera melaksanakan segala tugas dan kewajiban. Utamanya terkait pelayanan masyarakat hingga selesai melaksanakan sisa jabatan kades sebelumnya yang ia gantikan.

“Amanah ini saya harapkan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Harus ikhlas untuk menjalankan segala amanah yang diberikan oleh masyarakat,” harapnya.

Wabub juga meminta agar Kades dapat bersikap baik dan berperilaku bijak, sehingga akan tercipta suasana yang kondusif di desa. Disamping itu, seorang kades tidak boleh risih terhadap keluhan atau pertanyaan warga mengenai penyelenggaraan pemerintahan di desa dan lainnya. Kades harus responsif terhadap tuntutan dan kebutuhan warga yang dipimpinnya,” jelas Wabub. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.