Wadan Pasmar 2 Hadiri Vaksinasi Covid-19, 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001

oleh -595 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.id) Dispen Kormar – Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menghadiri vaksinasi covid-19 yang digelar dalam rangka “20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001” bersama Kominfo di Indoor Sport, Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Selasa (28/12/2021).

Vaksinasi covid-19 yang digelar oleh alumni AKABRI 2001 memperingati 20 tahun pengabdiannya untuk negara, menyiapkan 250 dosis vaksin untuk anak usia 6-11 tahun. Bagi anak yang akan melaksanakan vaksin diwajibkan menerapkan protokol kesehatan dan harus dalam kondisi tubuh yang prima, sehingga pada saat divaksin tubuh betul-betul siap menerima.

Selanjutnya tim medis memeriksa kondisi kesehatan anak yang akan melaksanakan vaksin secara detail, sehingga tidak ada celah penularan atau penyebaran Covid-19. Dalam proses vaksinasi terdapat beberapa tahapan yang harus dilalui, meliputi pendaftaran, verifikasi data calon penerima vaksin, skrining, selanjutnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan yang terakhir pemantauan kejadian ikutan pasca imunisasi selama 30 menit.

Program vaksinasi yang digelar dalam rangka 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001, diperuntukkan bagi anak-anak sekolah usia 6-11, hal ini dilaksanakan untuk mendukung terselenggaranya proses belajar mengajar dengan aman dan menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.