Wadan Pasmar 2 Ikuti Olahraga Bersama Kasal

oleh -648 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.id) – Dispen Kormar – Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan mengikuti olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dan seluruh Kowal wilayah Surabaya, di Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (14/01/2022).

Olahraga bersama Kasal tersebut, juga diikuti oleh para Pejabat Mabesal, Dankodiklatal, Pangarmada 2, Pangarmada 3, Gubernur AAL, Danlantamal V, Komandan STTAL dan seluruh Kowal wilayah Surabaya, serta Prajurit Kodiklatal yang diawali dengan senam SKJ 88.

Selesai melaksanakan senam SKJ 88, Kasal didampingi Dankodiklatal beserta para pejabat Utama TNI AL serta pejabat TNI AL wilayah Surabaya lainnya melaksanakan jalan sehat di sekitaran Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL), menuju ke Lapangan Arufuru AAL.

Tiba di Lapangan Arufuru AAL, Kasal disambut dengan demo bela diri karate di Lapangan Arufuru AAL yang diperagakan oleh Taruna AAL, seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan perpedoman pada protokol kesehatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.