Wujud peduli Kesehatan Lansia, Babinsa Koramil 1022-03/Khu pantau vaksinasi desa Binaan

oleh -570 Dilihat

TANAH BUMBU (Paradigmanasional.com) – Babinsa Karangsari, Sertu Zulkarnain mendampingi pelaksanaan vaksinasi di desa yang menjadi wilayah binaannya, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan pemberian vaksin Covid-19 yang digelar di desa Karang Sari Kecamatan Kusan Hulu ini diprioritaskan untuk para warga yang sudah Lanjut Usia (Lansia) namun ada juga warga yang berusia muda mengikuti kegiatan ini.

Sebanyak 180 orang warga mendapatkan vaksin Covid-19 di gedung PKK desa Karang Sari, baik dosis tahap pertama maupun dosis kedua.

” Para warga Lansia adalah termasuk golongan warga yang lebih rentan terkena Covid-19, oleh karenanya dengan pemberian vaksin ini, harapannya daya tahan tubuh atau imun mereka dapat meningkat dan terhindar dari Covid-19 ” ungkap Kapten Inf Hady Raharjo selaku Danramil 1022-03/Khu mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han).

” Kegiatan vaksinasi yang rutin kami gelar adalah wujud kepedulian TNI khususnya jajaran Kodim 1022/Tnb dalam memerangi Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir, semoga dengan kegiatan yang digelar ini dapat menciptakan kekebalan kelompok seluruh masyarakat yang ujungnya akan bermuara pada berakhirnya Pandemi ini ” pungkas Hady.(Vid)

(Kodim 1022/Tnb).

No More Posts Available.

No more pages to load.