Ziarah Nasional dan Tabur Bunga Warnai Peringatan Hari Pahlawan

oleh -312 Dilihat

Kotawaringin Barat (paradigmanasional.id) – Beragam kegiatan yang bertujuan mengenang jasa para pejuang, selalu dilaksanakan tiap peringatan Hari Pahlawan, 10 November. Sebut saja, mengheningkan cipta dan tabur bunga di makam para pahlawan bangsa.

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, yang diwakili oleh Pasandi Letda Inf Kusmin Felix Silalahi beserta prajurit Kodim 1014 /Pbn mengikuti upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingai Hari Pahlawan ke-76 Tahun 2021 di Taman Makam Pahlawan Indrapura Pangakalan Bun.

Seluruh peserta upacara mengheningkan cipta, sebagai salah satu wujud penghormatan dan penghargaan bangsa atas jasa-jasa pengabdian serta pengorbanan para pahlawan yang telah gugur dalam merintis, memperjuangkan, menegakkan serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seusai mengheningkan cipta, selanjutnya seluruh peserta upacara dan undangan melaksanakan penaburan bunga dipusara para pahlawan, Upacara tersebut diikuti oleh, para pejabat unsur TNI/Polri, serta pejabat FKPD Kotawaringin Barat.

“Ziarah ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada Pahlawan, momentum peringatan Hari Pahlawan harus menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat untuk bersama berjuang mewujudkan Indonesia yang unggul, maju dan sejahtera, dengan meneladani perjuangan para Pahlawan Bangsa ,” kata Letda Kusmin Felix Usai pelaksanaan Upacara .

No More Posts Available.

No more pages to load.