100 Personil Polres Sampang Laksanakan Tes Swab Antigen Sebelum Laksanakan Pengamanan Pilkades Di Pulau Kangean Sumenep

oleh -669 Dilihat

Sampang, Madura Jawa Timur. (Paradigmanasional.id) – Sabtu (20/11) pukul 08.00 Wibb 100 personil Polres Sampang melaksanakan tes swab antigen di lapangan belakang Mapolres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si yang di wakili Kasi Humas Polres Sampang Iptu Sunarno SH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Sumenep tahun 2021, Polres Sampang mengirimkan 100 personil yang akan melaksanakan tugas BKO (Bawah Kendali Operasi) pengamanan Pilkades mulai tanggal 22 Nopember sampai tanggal 26 Nopember 2021.

Iptu Sunarno SH menuturkan bahwa tes swab antigen merupakan upaya Polres Sampang memutus mata rantai penyebaran Covid-19 selama pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Sumenep.

Tes swab antigen dilaksanakan oleh personil Urkes Polres Sampang dan diawasi oleh Kabagops Polres Sampang AKP Bambang Sugiyarto SH, MH, Ipda Doddy Darmawan, SH selaku Paursubbagdalops dan anggota Provos Polres Sampang.

“Hasil tes swab antigen yang dilakukan personil Urkes Polres Sampang kepada 100 personil Polres Sampang yang tersprin dalam BKO Pilkades Kabupaten Sumenep, seluruh anggota baik perwira maupun bintara dinyatakan negatif dari Covid-19” lanjut Iptu Sunarno SH.

Kasi Humas Polres Sampang juga menjelaskan dalam pelaksanaan BKO Pilkades Kabupaten Sumenep tahun 2021, seluruh personil Polres Sampang akan melaksanakan pengamanan di Desa Bilis-Bilis, Desa Pajanangger, Desa Kalikatak, Kecamatan Arjasa dan Desa Saobi, Desa Cangkraman Kecamatan Kangayan Kabupaten Sumenep.

“Rencana awal 100 personil Polres Sampang akan di berangkatkan menuju Pulau Kangean Kabupaten Sumenep pada hari senin tanggal 22 Nopember 2021 pukul 02.00 Wib” pungkas Kasi Humas Polres Sampang.

(@muspn)

No More Posts Available.

No more pages to load.