Hasil Tes Urine Seluruh Personil Koramil 0909-04 Muara Ancalong dan Koramil 0909-05 Muara Bengkal Dinyatakan Negatif.

oleh -689 Dilihat

MUARA BANGKAL(Paradigmansional.id) mencegahdanuntukerantas penyalah gunaan Narkoba di lingkungan prajurit TNI, Komandan Kodim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto menunjukan keseriusaannya dengan melakukan pemeriksaan tes urine kepada seluruh prajurit Koramil 0909-04 Muara Ancalong dan Koramil 0909-05 Muara Bengkal yang di laksanakan di Ruang Makoramil 0909-05 Muara Bengkal Jl. Abol Hasan Desa Muara Bengkal Ilir kecamatan Muara Bengkal Kab Kutim.

 

Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto melalui Pasandi Kodim 0909/KTM Letda Inf Bagus , Langsung turun ke lapangan memimpin kegiatan Test Urine Untuk Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Terhadap seluruh Personel Koramil Muara Ancalong dan Koramil Muara Bengkal.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Koramil 0909-04 Muara Ancalong Kapten Arh M. Jabal yang juga merangkap Danramil 0909-05 Muara Bengkal serta personil Koramil Muara Ancalong dan personil Koramil Muara Bengkal.

 

Dari hasil test Urine yang dilaksankan oleh Staf Intel Kodim terhadap seluruh Personil Koramil Muara Ancalong dan Muara Bengkal diperoleh hasil seluruhnya Negatif (tidak ada yang terindikasi Narkoba) ini menunjukkan Personil Koramil 0909-04 dan Koramil 0909-05 komitmen dalam Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

 

Dandim 0909/KTM Letkol CZI Heru Aprianto melalui Pasandi Kodim 0909/KTM Letda Inf Bagus menyampaikan Narkoba merupakan sesuatu obat terlarangĀ  yang menyebabkan kita rusak, merusak badan merusak generasi dan merusak karier kita.Dandim menambahkan sekarang banyak kita dengar bahkan kita lihat banyak sekali narkoba yang beredar diwilayah kita, maka saya perintahkan untuk seluruh anggota agar menjauhi yang namanya Narkoba

” Dengan diadakannya kegiatan tes urine ini semoga dapat menjadi pemeriksaan internal dan dapat menghindari narkoba dimulai dari diri sendiri dan Lingkungan kita, “Ungkap Pasandi Kodim 0909/KTM.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.