Acara kenaikan pangkat personel Kodim 1022/Tanah Bumbu, Dandim : Semoga makin amanah dan lakukan yang terbaik

oleh -513 Dilihat

TANAH BUMBU (Paradigmanasional.com)
Acara kenaikan pangkat personel Kodim 1022/Tnb digelar di aula Makodim jalan Kodeco Km 4.5 desa Sarigadung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, Jumat (01/10/2021).

Pada cara yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si.,M.Tr (Han) tampak dihadiri oleh para Danramil, perwakilan anggota baik dari staf maupun Koramil dan ibu Ketua Persit KCK Cab, XLIX beserta pengurus.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Komandan Kodim, beliau berpesan
” Semoga prajurit yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, akan menjadi lebih amanah dalam melaksanakan tugas kedepan, berbuatlah yang terbaik bagi Satuan tempat kita berdinas yang akhirnya akan bermuara menjadi berbuat yang terbaik untuk TNI-AD “.

” Janganlah kenaikan pangkat yang diterima para anggota, dianggap sebagai suatu hal yang sepele, dimana ada anggapan apabila sudah tiba waktunya maka prajurit akan naik pangkat dengan sendirinya, perlu disadari oleh seluruh prajurit dengan semakin tinggi pangkat, maka tugas dan tanggung jawab yang diemban juga semakin meningkat ” pungkas Dandim.(Vid)

(Kodim 1022/Tnb).

No More Posts Available.

No more pages to load.