ACARA TARADISI PISAH SAMBUT KOMANDAN BATALYON INFANTERI 11 MARINIR PASMAR 3

oleh -218 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) – Setelah resmi dan selesai melaksanakan Serah terima Jabatan (Sertijab) Danyonif 11 Marinir dari pejabat lama Letkol Marinir Edwin Sinae, M.Tr. Opsla kepada Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H, M.Tr.Opsla., seluruh prajurit Kakatua Raja Perkasa menggelar acara tradisi pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 11 Marinir yang berlangsung di halaman Yonif 11 Marinir Kesatrian Ma Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Sabtu (27/11/2021).

Danyonif 11 Marinir yang lama Letkol Marinir Edwin Sinae, M.Tr.Opsla., memohon pamit didepan seluruh prajurit petarung Kakatua Raja Perkasa dan mengatakan bahwa sangat bangga pernah menjabat Komandan Yonif 11 Marinir karena dalam seluruh kegiatan Yonif 11 Marinir selalu hadir sebagai pendobrak/pemukul. “Saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas seluruh prajurit Kakatua Raja Perkasa Yonif 11 Marinir yang selalu mendukung di setiap kegiatan, jaga selalu nama baik satuan, jaga nama baik Korps. arinir dan juga jaga nama baik keluarga dan yang terpenting selalu jaga kesehatan dan kekompakan. serta selalu dukung Komandan yang baru untuk mewujudkan Yonif 11 Marinir yang lebih maju setara dengan satuan Infanteri lainnya dan selalu mengayomi keluarga besar prajurit Yonif 11 Marinir,” tutupnya singkat mengakhiri pesan dan kesan.

Dalam prosesi terakhir, tradisi pisah sambut Danyonif 11 Marinir yang baru Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H,M.Tr.Opsla., disambut dengan tari-tarian khas Papua Barat dan diarak masuk menuju lapangan apel Kompi Albatros yang merupakan sebuah kebanggaan bagi seluruh prajurit Kakatua Raja Perkasa. Sebagai Komandan yang baru tentunya akan membawa hal-hal yang baru untuk membangun Kesatuan Yonif 11 Marinir Pasmar 3 ini.

Adapun dalam pesan dan taklimat sebagai Komandan baru mengatakan, mari kita bersama-sama membangun dan mewujudkan Batalyon Infanteri 11 Marinir agar lebih maju dan unggul serta dapat bersaing dengan satuan-satuan lainnya. “Jadilah prajurit Korps Marinir yang berkarakter, profesional dan dicintai rakyat, seperti itu pembuka kalimat saya untuk mengawali jabatan sebagai Komandan baru di Yonif 11 Marinir, dan semoga kedepan seluruh jajaran Yonif 11 Marinir ini selalu dalam lindungan Allah SWT dan Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.