AKHIRNYA MUSHOLA AL-BASHAR MILIK MENART 3 MAR PASMAR 3 DIRESMIKAN

oleh -677 Dilihat

Sorong (paradigmanasional.id) -Setelah melalui proses pembangunan sekitar empat bulan lamanya, akhirnya Mushola Al-Bashar milik Menart 3 Marinir diresmikan langsung oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto, S.E bertempat di Mako Menart 3 Marinir, Kesatrian Marinir Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat. Kamis (02/11/2021).

Peresmian Mushola Al-Bashar ini dihadiri oleh Asrena Danpasmar 3 Letkol Mar Arip Supriyadi S.H., M.M., M. Tr.Hanla., Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Rivelson Saragih M.Tr.Hanla., Asops Danpasmar 3 Kolonel Mar I Gede Edy S M.Tr.Hanla., Aspers Danpasmar 3 Kolonel Mar Kusyuwono S.H.,serta para Dankolak, Dansatlak dan disaksikan oleh seluruh prajurit Laba-Laba Hitam Menart 3 Marinir.

Ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, Komandan Pasmar 3 didampingi Danmenart 3 Marinir Kolonel Mar Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M secara langsung meresmikan Mushola Al-Bashar yang kemudian disajikan oleh ketangkasan prajurit Menart 3 Marinir dalam memainkan alat musik Rebana dilanjutkan demonstrasi beladiri Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Ternate (PSHT).

Dalam sambutannya Danpasmar 3 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danmenart 3 Marinir atas pembangunan mushola Al-Bashar ini, dengan demikian prajurit Menart 3 Marinir dapat melaksanakan sholat lima waktu berjamaah sehingga keimanan dan ketaqwaan prajurit tetap terjaga dengan baik.

“Jangan dilihat dari ukuran kecil atau besarnya bangunan ini, tetapi dilihat dari hati yang ikhlas untuk membangun Mushola ini sampai jadi bangunan yang bermanfaat, ” ujar Danpasmar 3.

Di akhir kegiatan Danmenart 3 Marinir juga menyampaikan banyak terimakasih berkat dukungan serta semangat yang tinggi dari prajurit Menart 3 Marinir untuk bergotong-royong membangun dari tahap pondasi hingga berdirinya mushola Al-Bashar ini.

“Semoga dengan berdirinya Mushola ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi prajurit Menart 3 Marinir,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.