Anggota Koramil 03/Smd Seberang Bantu Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19

oleh -544 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com) Seluruh anggota Koramil 03/Smd Seberang Kodim 0901/Smd membantu dan memantau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Prov kaltim kegiatan ini dilaksanakan di Kantor OJK Jl. AHM Rifadin Kel.Harapan Baru Kecamatan Loajanan Ilir Samarinda, Minggu (24/10/21).

Vaksinasi dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi kepada masyarakat, “Setiap warga yang akan divaksin harus melalui empat tahapan. Pertama daftar sesuai dengan KTP, skrining riwayat penyakit, tensi darah, suhu tubuh oleh Dokter sebelum menerima suntik vaksin, kemudian setelah Suntik vaksin warga harus menunggu selama tiga puluh menit untuk mengetahui perkembangan tubuh, setelah waktu tunggu 30 menit selesai, warga menerima surat bukti telahdi vaksin, imbuhnya.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khusunya Kodim 0901/Smd terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,”Ungkap Pjs. Wadanramil 0901-03/Smd Seberang Kapten Arh Wendra.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.