Jaga Kekompakan dan Kepedulian, Anggota Koramil Toho Besuk Istri Rekan Melahirkan

oleh -567 Dilihat

Mempawah (Paradigmansional.com) – Kapten Czi Kiki Gunawan, sebagai Komandan Koramil 1201-05/ Toho beserta jajarannya dan Persit Kartika Candra Kirana (KCK) ranting Vl, membesuk istri dari Serda Sawaludin, salah satu Persit yang baru melahirkan secara cesar dikediamannya Desa Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan, Kabupaten Mempawah, Minggu (24/10/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat jalinan kekeluargaan keluarga besar Koramil 05/Toho Untuk menjaga, keharmonisan dan kebersamaan.

Kapten Czi Kiki Gunawan mengatakan, apa yang dilakukan pihaknya bersama anggota dan persit tersebut, merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar Koramil Toho yang mana selama ini hubungan kekeluargaan itu sudah cukup kuat.

“Dengan adanya rasa simpati, peduli, saling mendoakan dan ikut saling merasa penderitaan maupun kegembiraan sesama, akan menjadikan persaudaraan yang solid,” kata Danramil.

Lebih lanjut, katanya dengan adanya momentum seperti ini, diharapkan bisa untuk menambah kekompakan dan kepedulian sesama anggota di Koramil 05/Toho.

Disaat bercengkerama, Danramil mengucapkan selamat kepada Serda Sawaludin beserta keluarga yang telah dianugerahi anak dengan sehat dan selamat.

“Selamat kepada Serda Sawal dan keluarga atas kelahiran putranya.Semoga putranya kelak menjadi anak yang sholeh, menambah rejeki dan keberkahan bagi keluarga,” ucap Kapten Kiki.

Sementara itu, Ketua Persit Ranting Vl Koramil Toho, Ny.Kiki Gunawan mengatakan, bahwa saling menjenguk dan bersilaturahmi sangat diutamakan sebagai bentuk solidaritas dan kekompakan dijajaran Persit .

“Selamat kepada pak sawal dan istri.Semoga kelak putranya dapat membanggakan orang tua, saudara, bangsa dan negara,” ucapnya.

Atas kunjungan tersebut, Serda Sawal beserta keluarga mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta doa dari keluarga besar Koramil 05/Toho.

“Semoga apa yang menjadi harapan kami sekeluarga atas kelahiran putra kami ini, dapat dikabulkan oleh Alloh SWT, Aamiin,” harap Serda Sawaludin.(Vid)

Sumber : Pendim (1201-05)

No More Posts Available.

No more pages to load.