Anggota Koramil 0901-05/Smd Utara Serahkan Rumah Program Karya Bakti (RTLH)

oleh -322 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.id) – Danramil 0901-05/Smd Utara Mayor Inf Surono, S.H, bersama anggota melakukan penyerahan rumah dalam program Karya bakti Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), kepada Ibu Sartini (67 Th) Alamat : Jl. AMD RT. 04 Kelurahan Budaya Pampang Kecamatan Samarinda Utara, Selasa (9/11/21).

Kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut merupakan program kerja TNI AD yang di laksanakan oleh masing-masing Koramil di bawah jajaran Kodim 0901/Smd.

“Wilayah Koramil 0901-05/Smd Utara, mendapatkan sebanyak 3 unit rumah yang sudah di realisasi,” ucap Danramil 0901-05/Smd Utara Mayor Inf Surono, S.H, dan sekarang semua sudah rampung pengerjaannya, Hal ini karena didorong berkat kekompakan dan kerja keras yang didasari semangat tinggi para anggota personil Koramil 0901-05/Smd Utara, sehingga tepat waktu sebelum target waktunya.Dari warga yang tidak mampu kita data melalui Bhabinsa di wilayahnya masing-masing Setelah itu kita ajukan warga yang sudah terdata,”tuturnya.

Kegiatan penyerahan rumah program Karya bakti (RTLH), Koramil 05/Smd Utara selesai 100 persen, Ibu Sartini (67 Th) Nampak terharu melihat rumahnya yang sudah di renovasi oleh anggota Koramil bersama dengan warga sekitar tempat tinggalnya,
“Terimakasih untuk TNI dan Kodim 0901/Smd yang sudah merenovasi rumah saya semoga TNI semakin dicintai rakyat dan peduli dengan kesulitan warga,” ucapnya bangga.

No More Posts Available.

No more pages to load.