“Kasdam XIII/Merdeka Ikuti Upacara Ziarah Nasional Hari Pahlawan”

oleh -422 Dilihat

Manado (paradigmanasional.id) -Pendam XIII/Merdeka, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Wirana P. Budi mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 Nopember di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi, Rabu (10/11/2021)

Hari Pahlawan adalah hari sejarah pertempuran 10 Nopember 1945 di Surabaya, dengan satu tekad gigih berjuang dan pantang menyerah untuk mengalahkan dan mengusir penjajah.

Kegiatan ziarah ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan sebagai modal sosial dalam mengatasi berbagai permasalahan, sehingga semangat kepahlawanan seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah, suka menolong menjadi sumber motivasi, sumber inspirasi dan modal untuk mengatasi berbagai masalah dan sekaligus guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.

Hadir pada upacara tersebut Wakil Gubernur Prov. Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw selaku Irup Upacara, Kajati Sulut A. Dita Prawitaningsih, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P., Danlanudsri Manado Marsma TNI M. Satria Utomo, S.H

No More Posts Available.

No more pages to load.