Apresiasi Danpasmar 2 Kepada Perwira Penggiat Profesionalisme Latihan

oleh -649 Dilihat

Sidoarjo (paradigmanasional.id) Dispen Kormar – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan memberikan apresiasi kepada 25 Perwira penggiat profesionalisme latihan di ruang rapat Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Jalan A.Yani Nomor 1A Gedangan Sidoarjo. Senin (27/12/2021)

Apresiasi diberikan kepada 25 Perwira penggiat profesionalisme latihan, karena mampu menyelesaikan tugas yang diberikan dalam kurun waktu tertentu dihadapkan pada medan tugas dengan segala permasalahan yang ada.

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 2 mengatakan, agar menjadikan setiap palagan penugasan sebagai kehormatan, semangat dan gembira dalam melaksanakan tugas dan saling percaya, sehingga akan memberikan kenyamanan dalam bekerja dan akan berdampak positif terhadap pencapaian kinerja yang berkwalitas.

“Bekerja dalam kurun waktu yang telah ditentukan, mampu bekerja sama dengan baik, pandai dalam menentukan skala prioritas, hal tersebut perlu dilatih, karena akan terus berlanjut, agar menghasilkan budaya kerja yang sesuai dengan harapan,” tegas Danpasmar 2.

No More Posts Available.

No more pages to load.