Babinsa dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pendampingan Vaksinasi

oleh -539 Dilihat

TAPIN (Paradigmanaaional.com)
Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Tapin terus berjalan salah satunya di wilayah Kecamatan Salam Babaris.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar mendapat pendampingan dari Babinsa Koramil 1010-03/Tapin selatan dan Bhabinkamtibmas Polsek Salam Babaris, yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Suato Baru, Kecamatan Salam Babaris. Selasa, (19/10/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman bagi warga desa Suato Baru tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca paksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya,”kata Sertu Fahluroji, salah satu Babinsa Koramil 1010-03/Tapin Selatan

“Alhamdulillah dari pendaftar vaksinasi tahap II, semua berhasil divaksin total 44 peserta menggunakan jenis vaksin sinovac, dengan vaksinator dari Puskesmas Salam Babaris,”terangnya

Sementara itu ditempat terpisah, Kapten Inf Asep selaku Danramil 1010-03/Tapin Selatan mengatakan pendampingan Babinsa pada pelaksanaan Vaksinasi selalu dilakukan demi terciptanya rasa aman bagi masyarakat.

“Walaupun Koramil 1010-03/Tapin Selatan memonitor Dua Wilayah, Tapin Selatan dan Salam Babaris, dengan kekuatan personil Koramil 1010-03/Tapin yang ada, kami yakin semua kegiatan akan berjalan dengan lancar,”pungkasnya.(Vid)

(Pendim1010).

No More Posts Available.

No more pages to load.