Babinsa Karang Asam Ilir Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Sebagai Ajang Silaturahim

oleh -392 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.com) – Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Kelurahan Karang Asam Ilir Serma Priyono menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Janah Jln Rapak Indah Kelurahan Karang Asam Ilir RT. 35 Kecamatan Sungai Kunjang , Minggu (7/11/21).

Acara yang dihadiri sekitar 60 orang warga itu tampak antusias saat acara berlangsung. Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahim yang dilakukan Babinsa Kelurahan Karang Asam Ilir Serma Priyono dimana pada kesempatan itu digunakan mengajak jamaah untuk bisa mengaplikasikan keteladanan Rasullullah SAW.

“Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan lahirnya Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan paparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya”. ujar Serma Priyono.

Hadir sebagai pembicara tunggal Guru H Muhammad Syarwani ( Pimpinan Majelis Mambaussadah Al Mubarok ) yang dalam tausiahnya ia mengajak seluruh jamaah agar selalu mengikuti ajaran Nabi SAW, dan mari kita siapkan diri, anak dan keluarga agar senantiasa terhindar dari perbuatan dosa”. terang Guru H Muhammad Syarwani.

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.