Hasil Tes Urine Seluruh Prajurit Kodim Pangkalan Bun Dinyatakan Negatif

oleh -597 Dilihat

Kotawaringin Barat (paradigmanasional.com) – Untuk mencegah dan memberantas penyalah gunaan Narkoba di lingkungan prajurit TNI, Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menunjukan keseriusaannya dengan melakukan pemeriksaan tes urine kepada seluruh prajurit Kodim 1014/Pbn di Lapangan Apel Makodim Jl. Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, Selasa (8/11/2021).

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Langsung memimpin kegiatan Test Urine Untuk Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Terhadap seluruh Personel Kodim 1014 /Pbn.

Hadir pada kegiatan tersebut Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, Perwira Staf Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim, Ka Pokkes Kodim 1014 /Pbn Serma Dalimunte, Personil Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 1014 /Pbn.

Dari hasil test Urine yang dilaksankan oleh Staf Intel Kodim terhadap seluruh Personil Kodim 1014 /Pbn diperoleh hasil seluruhnya Negatif (tidak ada yang terindikasi Narkoba) ini menunjukkan Personil Kodim 1014 /Pbn komitmen dalam Pencegahan, Pemberantasan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menyampaikan Narkoba merupakan sesuatu obat terlarangĀ  yang menyebabkan kita rusak, merusak badan merusak generasi dan merusak karier kita.

Dandim menambahkan sekarang banyak kita dengar bahkan kita lihat banyak sekali narkoba yang beredar diwilayah kita, maka saya perintahkan untuk seluruh anggota agar menjauhi yang namanya Narkoba

” Dengan diadakannya kegiatan tes urine ini semoga dapat menjadi pemeriksaan internal dan dapat menghindari narkoba dimulai dari diri sendiri dan Lingkungan kita, “Ungkap Dandim.

No More Posts Available.

No more pages to load.