Babinsa Kelurahan Dadimulya Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi Siswa/ Siswi Smk Negeri 1 Samarinda

oleh -457 Dilihat

Samarinda (paradigmanasional.id) – Babinsa Koramil 0901-01/Smd Ulu Kelurahan Dadimulya Serda M. Aini melaksanakan Pengamanan dan Pemantauan kegiatan Vaksin Covid-19 tahap pertama di kepada Siswa/ Siswi dan keluarga besar SMK Negeri 1 Samarinda Dosis 1 jenis Vaksin Pfizer yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Samarinda Jln. Pahlawan No. 4 RT. 32 Kelurahan Dadi Mulya Kecamatan Samarinda Ulu, Senin (8/11/21).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Kelurahan Dadimulya Serda M. Aini memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 bagi Siswa/ Siswi dan keluarga besar SMK Negeri 1 Samarinda.
Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.
Dalam kegiatan pemberian vaksin tersebut Siswa/ Siswi SMK Negeri 1 Samarinda merasa senang karena pelayanan yang baik serta merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas, demikian ujar salah satu Siswa.

Babinsa Kelurahan Dadimulya Serda M. Aini mengatakan bahwa Pengamanan dalam rangka kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman juga memberikan Himbauan Prokes dan 5M bagi peserta Vaksinasi dan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksin bagi Siswa/ Siswi SMK Negeri 1 Samarinda,” ujar Serda M. Aini.

No More Posts Available.

No more pages to load.