Program Karya Bhakti, Personil Koramil 0901-05/Samarinda Utara Bangun RTLH Untuk Warga Kurang Mampu

oleh -576 Dilihat

Samarinda (paradigmanaaional.id) – Dalam rangka menjalankan program Karya Bhakti TNI Koramil 0901-05/Samarinda Utara, Kodim 0901/Smd saling bahu membahu dengan warga masyarakat untuk membantu pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH).

Dimana, kelima personil Koramil 0901-05/Samarinda Utara ini memberikan bantuan pembangunan RTLH kepada keluarga Kadimun (49 Th) alamat : Jl. Sejati Gang. Kasah 5 RT. 21, Kelurahan Sungai Kapih Kecamatan Sambutan kota Samarinda, Senin (8/11/21).

Menurut Danramil 05/Samarinda Utara Mayor Inf Surono, S.H, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat binaan, terutama bagi masyarakat yang kurang mampu.
” Dimana dalam program pembuatan RTLH itu kedepannya akan kita lakukan dengan bangunan semi permanen, ” jelas Danramil.

Adapun tujuan dalam membantu kegiatan pembanguan RTLH bersama warga itu menurut Danramil lagi, agar lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

” Dengan demikian tercipta sinergitas TNI bersama Masyarakat. TNI siap membantu dalam berbagai kegiatan yang ada di masyarakat, baik kegiatan sosial ataupun kegiatan lainnya yang dilakukan masyarakat. Kehadiran Babinsa di wilayah ini sangat di sambut antusias oleh masyarakat.” ujar Mayor Inf Surono, S.H.

Adapun keluarga bapak Kadimun merasa sangat bangga dan terharu, seraya mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya Kodim 0901/Smd yang telah merenofasi rumahnya hingga terlihat bagus dan sangat layak untuk di tempati,” ucapnya dengan rasa syukur.

No More Posts Available.

No more pages to load.