Komandan Pasmar 2 Pimpin Olahraga Bersama Prajurit Marinir Surabaya

oleh -634 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.id) Dispen Kormar – Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP memimpin olahraga bersama Prajurit Marinir wilayah Surabaya di Lapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (09/11/2021).

Mengawali olahraga bersama, Komandan Pasmar 2 dalam sambutannya mengatakan bahwa apapun perintah yang diberikan oleh Satuan atas, agar dillaksanakan dengan semangat, senang hati dan ikhlas, niscaya kita akan sehat fisik juga pikiran.

Disampaikan juga bahwa pagi ini melaksanakan olahraga bersama, bergembira, membangun kebersamaan dan silaturahmi dalam koridor sebagai prajurit petarung samudra yang mempunyai etika.

Olahraga bersama diawali dengan senam SKJ 88 dan dilanjutkan jalan sehat tersebut diikuti oleh para Asisten Danpasmar 2, para Komandan Kolak dan Satlak jajaran Pasmar 2, serta ratusan Prajurit Pasmar 2 yang terdiri dari Denmako Pasmar 2, Brigade Infanteri, Resimen Artileri, Resimen Bantuan Tempur, Resimen Kavaleri, Prajurit Intai Amfibi, Kolatmar dan Lanmar Surabaya.

Setelah jalan sehat dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian hadiah doorprice, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Vario dari Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, prajurit yang beruntung mendapat hadiah utama yaitu Kopda Mar Deni Susanto anggota Batalyon Komlek 2 Marinir, selain itu Komandan Pasmar 2 juga memberikan hadiah doorprice berupa satu buah jam tangan merk Zuntoo, prajurit yang beruntung mendapatkan jam tangan Zuntoo yaitu Serka Mar Matrozi yang juga anggota dari Batalyon Komlek 2 Marinir.

Selama kegiatan berlangsung dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.