Babinsa Kelurahan Keurahan Rawa Makmur Sampaikan Edukasi Tentang Protkes

oleh -528 Dilihat

SAMARINDA (Paradigmanasional.com)
Petugas gabungan TNI,Polri dan Satpol PP Kecamatan Palaran kota Samarinda melakukan upaya pencegahan dengan melaksanakan kerjasama dengan instansi terkait di Posko Terpadu Pasar Tangguh Dan penanggulangan Covid 19 yang dilaksanakan di Pasar Palaran Jl. HB Suparno RT 30 Keurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran, Selasa (12/10/21).

Hal tersebut setiap hari di laksanakan oleh anggota Posko Terpadu Covid-19 Pasar Palaran Samarinda guna menjaga situasi agar tetap kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini meresahkan masyarakat.

Seperti halnya Babinsa Kelurahan Rawa Makmur Serma Nurngali anggota Koramil 0901-04/Palaran bersama Babinkamtibmas Bripka Firmansyah dan Satpol PP Kecamatan Palaran yang melaksanakan kegiatan penertiban pendisiplinan dan edukasi Protkes bersama di Pasar Palaran.

Serma Nurngali menyampaikan, Selama pelaksanaan kegiatan himbauan Prokes terhadap masyarakat pengunjung pasar berjalan lancar dan mendapat respon yang positif dari masyarakat pengunjung pasar Ijabah yang berlangsung aman dan kondusif.(Vid)

Pendim 0901/Smd

No More Posts Available.

No more pages to load.