Babinsa Kelurahan Sidomulyo Bujuk Siswa SD Agar Tidak Takut Di Vaksin

oleh -374 Dilihat

SAMARINDA, Paradigmanasional.id- Babinsa Kelurahan Sidomulyo Serda Baihaki Ansor anggota Koramil 02/Sungai Pinang, Kodim 0901/Smd melaksanakan pendampingan Vaksinasi dosis pertama bagi anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di Gedung SDN 002 jalan Urip Sumoharjo No 16 RT 29 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Samarinda Ilir, Selasa (18/1/22).

 

Hari ini pelaksanaan vaksin di lakukan dengan sasaran SDN 002, SDN 005 dan IT Subulussalam Vaksinasi Dosis 1 usia 6 s/d 11 tahun jenis Sinovac di wilayah Kodim 0901/ Smd dengan Kuota 1.700 Dosis.

Di Kota Samarinda masih terus digencarkan vaksinasi anak, walaupun ada sebagian dari mereka yang dilanda rasa takut saat akan divaksin. Maka sesuai dari petunjuk Pemerintah khusus vaksin anak usia 6-11 tahun menjelang vaksinasi orang tua atau guru wajib melakukan pendampingan.

 

Ditengah proses vaksinasi anak Babinsa Kelurahan Sidomulyo Serda Baihaki Ansor bersama beberapa anggota Babinsa lainnya melaksanakan pendampingan vaksinasi dosis 1 dengan jenis vaksin sinovac.

 

Selain memberikan rasa aman dan nyaman Babinsa juga memberikan semangat pada Siswa/I SDN yang mau disuntik agar tidak merasa takut saat di suntik vaksin,” ucap Serda Baihaki Anshor.

 

Pendim 0901/Smd.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.