Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Serda Deny Berhasil Sukseskan Program Ketahanan Pangan Melalui Pemantauan Pertumbuhan Tanaman Padi Warga

oleh -1936 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Babinsa Koramil 0818/13 Kalipare Serda Deny dalam mensukseskan program ketahanan pangan sekaligus sebagai ajang Komsos dengan warga binaan, ia melaksanakan pengecekan lahan perkembangan tanaman padi milik warga di wilayah desa Sumberpetung Kec. Kalipare Kab. Malang. Selasa (16/04/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau pertumbuhan tanaman padi milik warga dan memastikan bahwa tanaman padi tumbuh dengan baik.

Dalam kegiatan ini, Serda Deny berdialog dengan petani mengenai kondisi tanaman padi mereka. Ia juga memberikan beberapa saran kepada para petani mengenai cara merawat tanaman padi dengan baik, seperti pemupukan dan pengendalian hama.

Para petani menyambut baik kegiatan ini. Mereka merasa senang karena Babinsa telah meluangkan waktu untuk datang ke lahan mereka dan memberikan saran yang bermanfaat. Mereka berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin.

Sebagai Babinsa, ia akan terus memantau perkembangan tanaman padi milik warga di da juga akan terus memberikan saran dan pendampingan kepada para petani agar tanaman padi mereka dapat tumbuh dengan optimal dan menghasilkan panen yang melimpah.

(Nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.