Peresmian Gedung Gereja Pantekosta Indonesia di Malang: Simbol Persatuan dan Kerukunan Antar Umat Beragama

oleh -1850 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Danramil 0818/34 Pagelaran Kapten Inf Hariyanto bersama Muspika Pagelaran menghadiri kegiatan peresmian Gedung Gereja Pantekosta Indonesia (GPDI) bertempat di Rt 03 Rw. 01 Desa Suwaru Kec.Pagelaran Kab. Malang. Selasa (16/04/2024)

Kegiatan peresmian ini dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Wakil Bupati Malang Bapak Didik Gatot Subroto SH. M. H. Danramil Pagelaran Kapten Inf Hariyanto, Kapolsek Pagelaran, Camat Pagelaran, Kades Suwaru, para pendeta, Ketua Majelis Daerah Gpdi Jawa Timur Pdt. Dr. Charles Shimamora M. Th, Ketua Wilayah XVII Malang Selatan Pdt. Zefanya Rianto S. Th, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kab. Malang, Biro Penggembalaan Majelis Daerah Gpdi Jawa, Biro Aset Majelis Daerah Gpdi Jawa Timur dan Biro Pembangunan Majelis Daerah Gpdi Jawa Timur.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh wakil Bupati Malang sebagai tanda peresmian Gedung Gereja Pantekosta yang ada di desa Suwaru Kec. Pagelaran Kab. Malang.

Dalam sambutannya, Bapak Didik menyampaikan ucapan selamat kepada jemaat Gereja Pantekosta atas peresmian gedung gereja baru. Semoga dengan peresmian gedung gereja yang baru ini bisa menjadi tempat yang nyaman bagi jemaat untuk beribadah dan menjalin persekutuan.

Sementara itu, Danramil Pagelaran Kapten Hariyanto, berpesan kepada jemaat Gereja untuk selalu menjaga toleransi dan kerukunan antar-umat beragama. Kapten Hariyanto meyakini bahwa dengan menjaga toleransi dan kerukunan, maka persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia akan semakin kuat.

Peresmian gedung gereja baru ini merupakan momen yang membanggakan bagi jemaat Gereja Pantekosta. Gedung gereja baru ini diharapkan dapat menjadi simbol persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia. Ucap Danramil

(Nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.