Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Laksanakan Pemantauan dan Pendampingan Penyaluran BLT DD

oleh -200 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Babinsa Koramil 0818/22 Tumpang Serma Rossy pada kesempatan ini melaksanakan pemantauan sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD Tahap IV untuk masyarakat Desa Tumpang Kecamatan tumpeng Kab. Malang. Rabu (14/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa, Babinsa 0818/22 Tumpang, Bhabinkamtibnas, Perangkat Desa Serta Masyarakat Penerima BLT DD sejumlah 120 orang.

Pada kesempatan tersebut Serma Rossy menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

“ Ini adalah sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan tertib.” Ucap Babinsa

“ kepada masyarakat diharapkan bisa memanfaatkan dan menggunakan BLT DD tersebut dengan baik dan sebijak mungkin guna kebutuhan sehari-hari, ” lanjut Serma Rossy. (nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.