Dandim 0818/Malang-Batu, Danrem 083/BDJ Beserta Staff Laksanakan Ziarah Rombongan

oleh -189 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Dalam menjelang kegiatan Hari Juang Kartika (HJK) yang jatuh pada tangal 15 Desember 2022, berbagai kegiatan di selenggarakan oleh satuan Angakatan Darat, dalam hal ini Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Taufik Hidayat bersama Danrem 083/BDJ beserta Stafnya melaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Juang Kartika (HJK) TNI AD Tahun 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di TMP Untung Suropati Malang dengan pimpinan apel Danrem 083/BDJ Kolonel Inf Gogor dan di ikuti oleh para prajurit jajaran Korem 083/BDJ dan Persit Kartika Chandra Kirana. Rabu (14/12/22)

Dandim ditemui terpisah mengatakan bahwa Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ini berbagai kegiatan telah dilaksanakan secara serentak salah satunya Bakti sosial berupa Donor darah yang di laksanakan oleh Kodim 0818/Malang-Batu dan hari ini kita laksanakan Ziarah rombongan”. Ucapnya

“ Hari Juang Kartika merupakan bagian dari sejarah panjang TNI AD yang hendaknya kita maknai sebagai perjuangan dalam memerdekakan bangsa dalam cengkraman penjajah, untuk itu kami berharap seluruh Prajurit, ASN bisa mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif untuk kemajuan Bangsa Indonesia dan TNI Angkatan Darat” tuturnya. (nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.