Babinsa Koramil 0818/24 Poncokusumo Bersama Warga Gelar Karya Bakti Bersihkan Lingkungan

oleh -347 Dilihat
oleh

Malang, paradigmanasional.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan dan untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi masyarakat, Babinsa Koramil 0818/24 Poncokusumo Sertu Rudal bersama warga melaksanakan Karya bakti membersihkan rumput dan tanaman liar di sepanjang jalan Desa Pajaran Kec. Poncokusumo Kab. Malang. Minggu (14/04)

Dalam kegiatan ini, Babinsa dan warga bahu membahu membersihkan jalan dari sampah, rumput liar, dan kotoran lainnya. Mereka juga memperbaiki jalan yang berlubang dan bergelombang. Antusiasme dan semangat yang tinggi dari warga terlihat jelas dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan rakyat dalam menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Sertu Rudal.

“Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan rasa gotong royong dan kebersamaan di antara warga.” imbuhnya

Sementara itu Bapak Jazuli selaku Kasun, mengapresiasi kegiatan gotong royong ini. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan seluruh warga yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan dapat dilakukan secara rutin.” ungkapnya

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu contoh nyata peran Babinsa dalam membantu masyarakat. Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dan menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada.

(Nana)

No More Posts Available.

No more pages to load.