Babinsa Koramil 0909-07 Teluk Pandan Terus Lakukan Pemantauan Banjir Di Wilayah Binaan.

oleh -519 Dilihat

TELUK PANDAN (Paradigmanasional.com)
Curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Kecamatan Teluk Pandan terkhusus Desa Suka Rahmad berdampak dengan banjir yang mulai menggenangi beberapa RT yang ada di Desa Suka Rahmad termasuk menggenangi jalan poros Samarinda Bontang KM 5 dengan ketinggian sekitar 80 cm yang mengakibatkan terganggunya arus lalulintas di jalan tersebut.

Terkait itu, Babinsa Koramil 0909-07 Teluk Pandan Muara Pelda Manik dan beberapa personil Koramil 0909-07 Teluk Pandan juga membantu mengatur lalulintas mengarahkan para pengemudi kendaraan roda 4 yang akan melintasi jalan poros tersebut.

Selain ikut membantu mengarahkan para pengemudi Babinsa juga memantau dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dikarenakan hujan sering turun.

Pelda Manik mengharapkan kepada masyarakat desa Suka Rahmad Kec Teluk Pandan untuk tetap tenang dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa maupun babinkamtibmas untuk memberikan informasi perkembangan debit air setiap waktu agar dapat segera dilakukan evakuasi seandainya air terus semakin meningkat ujar Babinsa.
Untuk saat ini perekonomian masih berjalan normal dan masyarakat masih beraktivitas seperti biasa tapi dimohon kepada masyarakat yang akan melintasi jalan poros ini untuk lebih berhati hati agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.