Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Amankan Gebyar Vaksinasi dan Pembagian E-warung

oleh -650 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.com) – Babinsa Koramil 1201-01/Jongkat Koptu Pujianto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Gebyar Vaksinasi dan pembagian dana E-warung di Desa Sungai Nipah, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Senin (08/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut Koptu Pujianto menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin dan pengambilan E-Warung untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Harapan kita semua dengan melaksanakan prokes serta 5M. Semoga kita semua terhindar dari virus Covid-19 dan dapat menekan penyebaran virus tersebut,” ucap Koptu Pujianto.

Dirinya menambahkan, warga yang akan melaksanakan Vaksin terlebih dahulu harus melaksanakan pendaftaran bagi Vaksin tahap 1 dan yang tahan 2 cukup memperlihatkan bukti Vaksin tahap 1 ke petugas kesehatan untuk mendapatkan suntikan Vaksin tahap 2.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Seto Daru Indro, saat di temui membenarkan bahwa di Desa Sungai Nipah ini telah dilaksanakan dua kegiatan, yaitu Vaksin yang dilaksanakan di kantor Desa Sungai Nipah dan pembagian E-warung di tempat Ibu Agustini dengan jumlah 325 KPM.

Lebih Lanjut, Ia mengatakan, kegiatan pembagian E-warung berjalan dengan tertib dan lancar, dalam pelaksanaan juga tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Pesan saya kepada masyarakat yang menerima bantuan ini semoga bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan sehari-hari disaat pandemi Covid-19,” pungkas Brigadir Seto.(Vid)

Sumber : Pendim (1201-01).

No More Posts Available.

No more pages to load.