Babinsa Koramil Pahandut Laksanakan PAM Gereja Dalam Perayaan Ibadah Natal

oleh -4001 Dilihat

PALANGKA RAYA (Paradigma Nasional.id)- Memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani, Seluruh jajaran Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Kodim 1016 Palangka Raya melaksanakan pengamanan jalannya ibadah Natal Tahun 2021 tersebar di Gereja yang ada di wilayah teritorial Koramil Pahandut.

 

Pengamanan ini sebagai upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul selama kegiatan Ibadah Natal berlangsung.

Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto menyampaikan, kehadiran Babinsa disetiap Gereja yang sedang melaksanakan perayaan natal, untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya, serta memonitor jemaat dalam kepatuhan dalam protokol kesehatan Covid-19. Sabtu (25/12/21)

 

“Kami dari Koramil 1016-01 Pahandut dan Polsek Pahandut berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 nanti,” Ujar Danramil.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa-Babinsa kami untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan ibadah, saya menghimbau seluruh warga mendukung pengamanan ini,” tegas Danramil Pendim 1016/Plk.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.