TNI-Polri Bersinergi Amankan Misa Natal di Gereja Serenus Bukit Batu Sungai Kunyit

oleh -479 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman, Sejumlah Personil Koramil 1201-04/Sungai Kunyit bersama Polsek setempat melaksanakan kegiatan pengamanan Misa Natal Bersama di Gereja Serenus, Desa Bukit Batu, Kecamatan Sungai Kunyit, Sabtu (25/12/2021).

 

Danramil 1201-04/Sungai Kunyit melalui Babinsa Bukit Batu Serda Musnik Mengimbau agar Masyarakat yang beribadah di gereja selalu mentaati Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

“Kami juga memastikan semua persiapan yang wajib ada di lokasi ibadah seperti, penyediaan alat pemeriksa suhu tubuh di pintu masuk, tempat cuci tangan serta pengecekan kapasitas tempat duduk yang sudah di atur jaraknya” Kata Serda Musnik.

 

Dirinya menambahkan, selain pemantauan prokes dilokasi, pengamanan dari gangguan Kamtibmas juga lebih penting dilakukan, agar semua kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

 

“Sterilisasi sudah kita lakukan terlebih dahulu sebelum pelaksaan misa tersebut untuk memastikan bahwa rumah ibadah yang digunakan aman dari gangguan terorisme,” tambahnya. (Red)

 

 

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.