Babinsa Koramil Sungai Kunyit Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi Siswa SMKN 1

oleh -520 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai kunyit, Praka Rustam bersama Bahainkamtibmas Polsek Sungai Kunyit, Brigadir Heri mendampingi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada pelajar di SMK N 1 Sungai Kunyit oleh tim kesehatan Puskemas Sungai Kunyit, Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah, Selasa (12/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Praka Rustam mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi bagi para pelajar.

“Kehadiran Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil Sungai Kunyit terhadap wilayah binaannya, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum usai,” pungkas Praka Rustam.

Lanjut dirinya juga mengatakan Serbuan Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Kecmatan Sungai Kunyit

“Dengan dilaksanakannya serbuan “Pelaksanaan vaksinasi kepada para pelajar ini diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik, dengan harapan bisa terbebas dari penyebaran virus Covid-19,” Harapnya.

Prka Rustam berharap kepada pelajar yang mengikuti kegiatan vaksinasi, agar dalam pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M, yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan.

Sementara itu di tempat yang sama, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunyit, Brigadir, Heri juga mengatakan bahwa

Lanjut Pihaknya juga mengingatkan kepada para pelajar walaupun sudah melaksanakan Vaksin diharapkan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sehingga kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Terimakasih kepada tim Vaksinas dari puksemas Sungai Kunyit serta Babinsa yang ikut langsung mendampingi Vaksin di SMK N 1 Sungai Kunyit semoga kita selalu di beri kemudan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas serta diberi selalu kesehatan,” ucapnya. (Vid)

Sumber : Pendim (1201-04).

No More Posts Available.

No more pages to load.