Babinsa Koramil Sungai Kunyit Kawal Gerai Vaksinasi Bagi Santri dan Warga Sui Bundung Laut

oleh -281 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.com) – Terkait percepatan Vaksinasi di wilayah Kabupaten Mempawah, seluruh Personel TNI di jajaran Kodim 1201/Mph terus melaksanakan monitoring terhadap perlaksanaan Vaksinasi di setiap wilayah binaannya.

Salah satunya adalah di Rumah Kepala Dusun 700, Desa Sui Bundung, Kecamatan Sungai Kunyit, pada hari ini personel Koramil 1201-04/Sungai Kunyit melaksanakan pengawalan gebyar vaksinasi bagi para santri Pondok Pesantren Al-khairiyah dan warga sekitar.

Praka Irwan Setiawan selaku Babinsa setempat selalu siap mendampingi setiap kegiatan yang berada diwilayah binaannya dan berkordinasi dengan Babinkantibmas, perangkat desa serta tim vaksinasi dari Puskesmas Sungai Kunyit demi kelancaran dan keamanan jalannya vaksinasi.

Dirinya mengatakan, pelaksanaan vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan imun dan daya tahan tubuh setiap masyarakat. Selain di vaksin warga masyarakat juga harus menjaga pola makan dan pola hidup yang sehat.

“Tidak bosan bosannya saya selalu mengingatkan kepada adik-adik santri dan warga masyarakat yang melaksanakan vaksin agar mematuhi protokol kesehatan, karena dengan mematuhi Prokes maka ikut membantu usaha pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid 19,” pungkasnya. (Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.