Babinsa Koramil Sungai Kunyit Pantau Gebyar Vaksinasi di Unicoco

oleh -541 Dilihat

Mempawah – Babinsa Koramil 1201-04/Sungai Kunyit Serda Damianus Batlayeri, bersama Stekholder melaksanakan pendampingan dan pengawasan kegiatan vaksinasi terhadap karyawan perusahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PT. UNICOCO yang berada di Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Selasa (2/11/2021).

Serda Damianus Batlayeri mengatakan bahwa Koramil, Polsek dan Pemerintah Kecamatan Sungai Kunyit akan selalu aktif mendukung penuh dan mensukseskan vaksinasi sebagai upaya menciptakan wilayah yang sehat dan kondusif.

Vaksin tahap pertama dan kedua yang diberikan kepada para karyawan PT. UNICOCO tersebut diberikan kepada 81 karyawan.

“Demi kelancaran kegiatan vaksinasi maka kami hadir untuk melakukan pengawasan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” kata Serda Damianus.

Katanya, sekaligus mengingatkan para peserta dan penyelengaraan vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar hasilnya lebih maksima.

Lebih lanjut Ia berharap, vaksinasi Covid-19 ini dapat meningkatkan imunitas tubuh hingga terhindar dari Covid 19, namun demikian, seusai mengikuti vaksin harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.