Komandan Pasmar 2 Pimpin Apel Khusus Prajurit Menart 2 Marinir

oleh -485 Dilihat

Surabaya (paradigmanasional.com) Dispen Kormar –  Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP memimpin apel Khusus prajurit Menart 2 Marinir, dilapangan apel Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (02/11/2021).

Apel khusus prajurit Menart 2 Marinir tersebut, juga dihadiri Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo, para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Harmoko yang diawali Laporan Komando oleh Danmenart 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi kepada Komandan Pasmar 2.

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa, pagi ini saya disajikan dengan penuh kebanggaan dari kalian, itu sangat membanggakan dengan kreativitas oleh semua prajurit yang optimis memandang masa depan, sehingga setiap kegiatan ingin tampil prima.

Lebih lanjut, Komandan Pasmar 2 mengatakan bahwa pada saat mengikuti prajurit berlatih di Gunung Penanggungan, baik rekreasi, pembinaan jasmani, dan tugas, baik tugas pembinaan personel, tugas persiapan operasi, tugas kalian untuk membina moril kalian itu adalah segala-galanya dan kalian laksanakan dengan baik, kembali dalam keadaan sehat walafiat.

“Saya sampaikan pada saat sebelum start, kalian melaksanakan kegiatan harus gembira dan semangat, jadikan semuanya sebagai ibadah, karena semua itu bisa membuat kita menjadi kuat, karena semangat dan karena gembira. Mudah-mudahan disetiap kegiatan, disetiap event termasuk dalam penugasan-penugasan kita, kalian selalu tampil Prima, kalian selalu tampil meyakinkan dan yakin semuanya Tuhan selalu bersama kita.

Pagi ini saya menerima laporan Komando dari Danmenart 2 Marinir, dengan segala keterbatasan yang ada tetapi saya berterimakasih kepada para petarung Artileri yang selalu memelihara perlengkapan, kemampuan daya tembak, daya tempur dengan baik, sehingga tugas yang diberikan kepada kita, selalu siap, baik tugas operasi tempur, maupun operasi militer selain perang, ini yang selalu kita perihara, peran aktif semuanya. Komandan Pasmar 2 juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Menart 2 Marinir agar bijak dalam menggunakan media sosial.

Setelah apel khusus, Komandan Pasmar 2 berkesempatan meresmikan gedung baru Koperasi Resimen Artileri Marinir, dilanjutkan tour facility menggunakan Ranpur BVP 2 menuju lapangan tembak FX. Soepramono, sesampainya di lapangan tembak Komandan Pasmar 2 mengemudikan dan menembak PKT dengan Ranpur BVP 2 dan menembak Howitzer 105 MM serta menerima Brivet penghargaan Artileri Marinir dan Piagam yang diberikan oleh Danmenart 2 Marinir serta diakhiri menembak reaksi beserta para Asisten Danpasmar 2.

(deksa)

No More Posts Available.

No more pages to load.