Babinsa Koramil Sungai Pinyuh Hadiri Rapat Pleno Penetapan Anggota BPD Bakau Besar Laut

oleh -279 Dilihat

Mempawah (Paradigmanasional.id) – Bertempat di Ruang Uala Kantor Desa Sungai Bakau Besar Laut, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Babinsa Koramil 1201-02/ Sungai Pinyuh Kopda Usransyah, menghadiri undangan Panitia Penjaringan Keanggotaan BPD.

 

Undangan tersebut dalam rangka Rapat Pleno Penetapan Calon Keanggotaan BPD Periode 2022-2027 yang masuk Katagori Keterwakilan Perempuan, Rabu (15/12/2021)

 

Selain Kopda Usransyah, hadir juga dalam rapat tersebut Kepala Desa Sungai Bakau Besar Laut (SBBL) beserta jajarannya, Wakil Ketua BPD dan Calon Anggota BPD Perwakilan Perempuan yang baru.

 

“Rapat dibuka dengan Laporan dari Ketua Panitia( Gustam), dilanjutkan dengan Sambutan dari Kepala Desa SBBL(H. Iwan Supardi),” ungkap Usransyah.

Sementara itu, Kepala Desa H.Iwan Supardi dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa dengan Penetapan Calon Anggota BPD yang baru mampu menjadi Partner Desa Sungai Bakau Besar Laut sehingga Pembangunan kedepan diharapkan bisa lebih maju dan bermanfaat bagi kemajuan Masyarakat Desa.

 

“Setelah melalui beberapa tahapan, ini merupakan Tahapan dari Proses Penjaringan Pengisian Keanggotaan BPD Desa Sungai Bakau Besar Laut, Sebelumnya Panitia Telah melakukan Sosialisasi pada saat Rapat PKK dan memberikan pengumuman Masing-masing wilayah sekaligus melaksanakan Penjaringan,” ujar H.iwan Supardi.

 

“Proses Penjaringan calon anggota BPD Desa diawali dari penjaringan dan Pemilihan keterwakilan perempuan, dan sudah ditetapkan 17 Calon yang terjaring yang akan mengikuti tahapan pemilihan,” tambah Iwan.

No More Posts Available.

No more pages to load.