Babinsa Koramil Toho Apresiasi Antusias Warga Semakin Tinggi Untuk Ikut Vaksinasi

oleh -377 Dilihat

MEMPAWAH (Paradigmanasional.com) – Pemerintah terus gencar memerangi covid-19. Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam memerangi covid 19, pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan kedua di gelar di Desa Terap, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Selasa (26/10/2021).

Terlihat warga Desa sangat antusias untuk menerima manfaat vaksinasi gratis dari pemerintah. Sejak pagi warga secara tertib bergantian datang ke lokasi vaksinasi mengikuti pelaksanaan vaksin.

Babinsa Koramil 1201-05/Toho Serda Sardi Kusuma, Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Terap bersinergi ikut mengamankan serta menertibkan jalannya kegiatan tersebut.

Serda Sardi Kusuma mengatakan, Ia sangat bangga karena banyak warganya yang mendaftar untuk menerima manfaat vaksin.

Pihaknya telah melakukan sosialisasi melalui komunikasi sosial (Komsos) dengan turun langsung ke wilayah untuk menginformasikan penyelenggaraan vaksinasi gratis yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Mempawah melalui Desa-desa yang ada.

“Alhamdulillah untuk di terap ini, warga sangat antusias saat kami lakukan sosialisasi. Saya sangat bangga karena banyak masyarakat yang minat dan menanyakan terkait vaksinasi,” jelas Serda Sardi. (Vid)

Sumber : Pendim 1201

No More Posts Available.

No more pages to load.