Babinsa Tepian Langsat Koramil 0909-06 Bengalon Hadiri Musyarawah Penetapan Bantuan Langsung Tunai 

oleh -169 Dilihat
oleh

Bengalon, paradigmanasional.id – Dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya mengatasi kemiskinan di Desa Desa pemerintah Desa Tepian Langsat Kecamatan Bengalon mengadakan rapat mengenai penetapan penerima bantuan langsung tunai yang di laksanakan di Kantor Desa Tepian Langsat Kecamatan Bengalon Kabupaten Kutai Timur yang di hadiri oleh Babinsa Serka Andi Malarangeng.

Dalam kesempatan musyawarah Desa tersebut Babinsa berkenan memberikan sepatah dua patah kata yang pada intinya bahwa proses penentuan dan penetapan telah melalui proses dari tingkatan paling bawah dan sampai tingkat desa melalui peninjauan langsung ke lapangan agar nantinya dana desa yang diperuntukkan bagi masyarakat miskin pada saatnya tidak salah sasaran jelasnya.

Semoga bantuan langsung tunai tersebut nantinya dapat memberikan manfaat bagi penerimanya yang telah di tetapkan dan membawa berkah ujar Babinsa. Hadir dalam rapat penetapan musyawarah penerima bantuan langsung tunai selain Babinsa Tepian Langsat antara lain Babinkamtibmas,BPD Tepian Langsat, Kades Tepian Langsat, Staf Kecamatan serta pihak pihak terkait.

(Vivid)

No More Posts Available.

No more pages to load.