Bersama Forkopimcam, Danramil Mempawah Hulu Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi Di Dua Titik

oleh -271 Dilihat

Landak (Paradigmanasional.id) – Danramil 1201-07/Mempawah Hulu Kapten Czi. Joko Umbaran, Bersama Forkopimcam mengawal langsung Serbuan Vaksinasi Covid-19 percepatan vaksinasi di dua titik yang terpusat di Puskesmas Karangan dan di SMP/SMA Kadesi Desa Tunang, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Selasa (28/12/2021).

 

Jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac dan Astrazaneca Dosis I di Puskesmas Karangan Sasaran Vaksin kepada 13 Desa, sasaran yang sudah di vaksin 634 orang dan di SMP/SMA Kadesi Desa Tunang Sasaran yang sudah di vaksin 366 dosis I sasaran 4 desa dan pelajar.

 

Untuk memastikan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi berjalan sesuai yang diharapkan, Danramil Kapten Czi. Joko Umbaran bersama Forkopimcam Mempawah Hulu melakukan monitoring.

 

Danramil Kapten Czi.Joko Umbaran Mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi dalam rangka turut mensukseskan program pemerintah.

“Kegiatan ini guna mencegah penyebaran Virus Corona Covid-19 khususnya di Wilayah Kecamatan Mempawah Hulu yang berada di wilayah teritorial Koramil 07 Mempawah Hulu.” kata Danramil.

 

Lebih lanjut, katanya, bahwa dengan keikutsertaan warga yang semakin meningkat untuk ikut vaksin, artinya tingkat kesadaran warga sudah semakin bagus dan itu yang diharapkan bersama.

 

Untuk pengamanan serbuan vaksinasi dalam rangka penerapan protokol kesehatan dan mengarahkan peserta vaksin, kata Danramil menambahkan, pihaknya melibatkan pengaman dari Koramil 07 Mempawah Hulu, Polsek Mempawah Hulu. (Red)

 

 

Sumber : Pendim (1201-07)

No More Posts Available.

No more pages to load.