BPP PERADIN Resmikan Pembentukan & Pengukuhan BPC PERADIN Mojokerto.

oleh -37 Dilihat

MOJOKERTO, paradigmanasional.id – Acara kegiatan pelantikan dan pembentukan Badan Pengurus Cabang (BPC) Persatuan Advokat Indonesia (PERADIN) Mojokerto berlangsung lancar dan sukses, Sabtu (15/01/2022).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) pembentukan BPC PERADIN Mojokerto dari Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) PERADIN Firman Wijaya, S.H kepada Ketua BPC PERADIN Mojokerto Samaidin Harahap, S.H diwakili Perwakilan BPP PERADIN sekaligus Pembina BPW PERADIN DKI Jakarta Hendri E. Purnomo, S.H, M.H, ACIArb, Med Mayjen TNI Mar (Purn) Gatot Triswanto di Waroeng Sambel Ijo, Jalan Gajah Mada, Kota Mojosari, Kabupaten Mojokerto. Turut hadir dalam giat acara itu Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) PERADIN Jawa Timur (Jatim) Tjuk Harijono,S.H, M.H dan Dr. Lucia Napitupulu, S.H, M.H.

Ketua BPW PERADIN Jatim Tjuk Harijono, S.H, M.H menjelaskan, susunan struktur BPC PERADIN Mojokerto, yaitu: Edward Pangara Sirait, S.H, M.Kn, CIM yang sebagai Penasehat BPC PERADIN Mojokerto.

Samaidin Harahap, S.H sebagai Ketua BPC PERADIN Mojokerto, Widodo, S.H sebagai Wakil Ketua BPC PERADIN Mojokerto, Abdul Majid, S.H sebagai Sekretaris BPC PERADIN Mojokerto dan Subagiyo, S.H sebagai Bendahara BPC PERADIN Mojokerto.

Adapun Kantor BPC PERADIN Mojokerto di Jl. Gajah Mada No. 102 Menanggal, Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

“Semoga setelah terbentuknya BPC PERADIN Mojokerto ini bisa berkembang lebih pesat dan kepada semua anggotanya bisa melaksanakan tugas dengan baik dalam mencari Keadilan,” tutur Tjuk Harijono, S.H, M.H kepada wartawan di Kota Mojosari, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Tjuk Harijono, S.H, M.H berharap, dengan terbentuknya cabang wilayah Mojokerto ini, PERADIN dapat berkembang pesat dan kepada semua anggotanya bisa melaksanakan tugas secara profesional dalam mencari keadilan sesuai Udang-Undang (UU) dan Kode Etik Advokat.

“Saya berharap Pengurus dan Anggota yang sudah dilantik bisa menjadi Advokat yang handal dan profesional, terutama Peradin di seluruh Jatim, ke depan bisa rukun dan kompak demi nama baik Peradin,” tambah Tjuk Harijono, S.H, M.H.

Ketua BPC PERADIN Mojokerto, Sarmaidi Harahap, S.H dalam hal ini mengatakan, semoga dengan terbentuknya PERADIN di Kota Mojokerto ini, nama PERADIN semakin jaya dan besar serta meluaskan di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Semoga dengan hadirnya PERADIN di Kabupaten Mojokerto, senantiasa bisa membantu dan mengatasi permasalahan Hukum yang terjadi di Kota dan Kabupaten Mojokerto dan sekitarnya,” papar Sarmaidi Harahap, S.H.

“Ke depannya kami akan membesarkan PERADIN Mojokerto, yang nantinya untuk membantu dan memudahkan warga Mojokerto yang mempunyai permasalahan atau persoalan yang ada kaitannya dengan Hukum, untuk bersama-sama mencari keadilan,” mata Sarmaidi Harahap, S.H.

“Langkah awal, kita memperkuat tim dulu, kemudian mengajak dan mengangkat Advokat – Advokat yang mau bergabung dengan PERADIN, untuk mengambil langkah selanjutnya,” pungkas Sarmaidin Harapan, S.H. (BERTUS).

No More Posts Available.

No more pages to load.