Dandim 1008/Tabalong Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksin

oleh -661 Dilihat

TABALONG (Paradigmanasional.com)
Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha mendampingi Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani, bersama Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, Ketua PN Tanjung Wisnu Widiastuti dan camat Tanjung Arianto memantau pelaksanaan vaksinasi. Rabu (06/10).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19 di Tabalong.

Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani dalam peninjauannya mengatakan, hal ini adalah rangkaian upaya untuk menembus vaksinasi di angka 50 persen.

“Ini semua dalam rangkaian upaya kita untuk menembus angka psikologis 50 persen,” kata Bupati Tabalong saat melakukan peninjauan di Rutan Tanjung.

Peninjauan secara langsung ini juga sebagai bentuk sinergitas Forkopimda di Tabalong dalam rangka mendukung program vaksinasi.

Vaksinasi di Rutan Tanjung ini hasil sinergitas Kodim 1008/Tbg, Polres Tabalong dan Dinkes Tabalong dalam hal ini Puskesmas Hikun dan Panaan sebagai petugas pemberi vaksin” kata Kepala Rutan Tanjung, Rommy Waskita Pambudi.

Sementara itu, Komandan Kodim 1008/Tabalong Letkol Inf Ras Lambang Yudha membenarkan kalau pihaknya membantu Rutan Tanjung untuk melakukan vaksinasi terhadap warga binaannya.

“Kami membantu vaksin dosis kedua sebanyak 50 dosis bagi warga binaan di Rutan Tanjung”jelas Dandim.(Vid)

(Pendim1008).

No More Posts Available.

No more pages to load.