TIM VOLI KAKATUA RAJA SAKTI UNGGUL TAKLUKAN TIM VOLI MENBANPUR 3 MARINIR

oleh -293 Dilihat

SORONG (Paradigmanasional.com)
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi atas dasar senasib sepenanggungan antar satuan, prajurit “Kakatua Raja Sakti” Resimen Kavaleri 3 Marinir Pasmar 3 menggelar pertandingan bola voli melawan tim Menbanpur 3 Marinir yang dilaksanakan di lapangan voli Menbanpur 3 Marinir Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (06/10/2021).

Pada kesempatan lain Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3Mar) Kolonel Mar Tommy Dwijanto, CTMP mengatakan bahwa pertandingan ini selain bertujuan menjalin silaturahmi satuan juga sebagai ajang pembinaan jasmani dan rekreasi prajurit Menkav 3 Marinir.

“Adapun maksut lain adalah untuk meningkatkan prestasi anggota dalam bidang olahraga bola voli serta dapat menunjang program dari Komando Atas dalam bidang kesamaptaan khususnya bidang olahraga umum (Oraum),” ujarnya.

Kolonel Mar Tommy Dwijanto menambahkan, kalah dan menang adalah hal yang wajar dalam setiap pertandingan, tetapi harus tetap didasari dengan jiwa sportifitas. “Bertandinglah secara baik, aman dan lancar serta jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi baik antar instansi maupun satuan yang terlibat,” tutupnya.

Kegiatan ini berakhir dengan kemenangan diraih oleh tim voli Menkav 3 Marinir dengan skor akhir 3-1. Kegiatan ini dihadiri oleh segenap prajurit Menkav 3 Marinir dan Menbanpur 3 Marinir selaku official dan suporter para pemain.(Vid)

No More Posts Available.

No more pages to load.