Dandim 1009/Tla Menghadiri Rakor Forkopimda Kab. Tanah Laut

oleh -489 Dilihat

TANAH LAUT (Paradigmanasional.com) – Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Mochamad Arlufti Noergroho, S.E. menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten serta Instansi Vertikal, bertempat Rumah Makan Tepi Danau PTP Jl. A. Yani Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Senin (25/10/2021).

Hadir Bupati Drs H. M. Sukamta M.Ap, Ketua DPRD Muslimin S.E, Kapolres AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri Ramadani, S.H. M.H, Ketua Pengadilan Negeri Iriaty Khairul Ummah, SH dan Sekda Drs H. Dahnial Kifli, M.AP serta tamu undangan.

Rapat membahas tentang rencana pemilihan serentak 26 (Dua Puluh Enam) Kepala Desa (Kades) yang berada di wilayah Kab. Tala, membahas tentang Satuan Tugas (Satgas) bencana antisipasi cuaca yang tidak menentu, serta percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang saat ini belum mencapai 50% khususnya di wilayah Kab. Tala.

Dalam kesempatan Dandim menyampaikan “untuk pemilihan Kades Kodim 1009/Tla akan mengerahkan Personel secara maksimal, khususnya Babinsa di wilayah desa binaan masing-masing, kemudian untuk bencana banjir Kodim sudah menyiapkan Satgas tanggap bencana, untuk daerah rawan banjir di daerah Bati-Bati dan Kintap, selanjutnya untuk vaksinasi Covid-19 Kodim sudah melaksanakan vaksinasi kepada seluruh anggota, keluarga besar Kodim 1009/Tla dan warga sekitar, serta mendukung dan membantu Pemda untuk terus mensosialisasikan agar warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar melaksanakan vaksinasi Covid-19” tutur Dandim.(Vid)
#kodam_mlw
#tniadmengabdimembangunbersamarakyat
#puspentni
#tni_angkatan_darat
#skorem101antasari
#kodam6news
#pendam6production
#pen6community
#penkodam6
#penjajarankodam6
#Kodim_1009
#talalautinfo
#synergyuntuknegeri
#ayopakaimasker
#stopcovid19
#dirumahsaja
#covid19
#corona
#ayovaksinayosehat
#ayovaksin

No More Posts Available.

No more pages to load.